Negosiasi Alot Barcelona dan Juventus

Negosiasi Alot Barcelona dan Juventus

 

Berita Bola, Negosiasi Alot Barcelona dan Juventus

Juventus belum puas dengan skuat mereka saat ini. Belakangan, raksasa Serie A dikabarkan sedang mengincar gelandang Barcelona, Andre Silva.

Perwakilan Juventus saat ini sedang bertemu dengan manajemen Barcelona. Keduanya ingin bernegosiasi mencari kata sepakat untuk kepindahan ini.

Juventus sepertinya tidak akan sulit membujuk Barcelona. Karena, performa Andre di musim lalu masih dianggap inkonsisten.

[Baca Juga -“Jelang Penutupan Jendela Transfer Musim Panas, Man United Dikabarkan Layangkan Tawaran 100 Juta Euro untuk Bale“]

Gelandang asal Portugal tersebut juga lebih banyak bermain sebagai pemain pengganti. Dia masih kalah bersaing dengan pemain tengah lainnya dalam tim.

Melansir laman Kamus Judi, harga jual Andre saat ini berkisar di angka 25 juta euro (Rp397 miliar). Akan tetapi, klub asal Catalan ingin angka di atas itu, yakni Rp795 miliar.

Juventus sendiri berupaya menawar harga yang diajukan Barcelona. Paling tidak, klub berjuluk Si Nyonya Tua bisa memboyong Andre dengan harga Rp477 miliar.