Napoli Keluarkan Pernyataan Terkait Silenzio Stampa

Napoli Keluarkan Pernyataan Terkait Silenzio Stampa

Berita Bola, NAPLESKlub Seri A Napoli membantah pihaknya ,melakukan silenzio stampa atau bungkam ke media. Dasarnya, pelatih mereka, Maurizio Sarri tak menghadiri konfrensi pers usai laga yang berakhir imbang 2-2 melawan Pescara.

Seperti diberitakan Football Italia, Napoli tak membuat kebijakan untuk diam kepada media. Terbukti Marek Hamsik dapat mengeluarkan pernyataannya seusai pertandingan. Lantas terkait sikap Sarri yang memilih diam, murni karena kecewa dengan hasil raihan timnya.

“Napoli tak memberlakukan kebijakan untuk bungkam ke media. Buktinya, Hamsik bersedia melakukan wawancara usai pertandingan. Mengenai Sarri, itu murni karena kekecewaannya,” tulis pernyataan resmi Napoli, mengutip Judi Online, Rabu (24/8/2016).

Sementara itu, Kapten Napoli,  mengaku klubnya tak memberlakukan bungkam kepada media. Bahkan tindakan yang dilakukan itu terlepas dari perangkat pertandingan seperti wasit dan kejadian yang merugikan. Lantas, ia meluruskan perihal pemberitaan yang beredar apabila timnya tak ingin buka suara kepada pers.

“Ini memang kami lakukan terlepas dari hasil, keputusan wasit, atau kejadian lainnya yang mungkin muncul dalam laga. Namun, saya tegaskan kami tidak melakukan aksi bungkam kepada media,” pungkas Hamsik.