Nama Besar Barcelona Tak Bikin PSG Gentar

Nama Besar Barcelona Tak Bikin PSG Gentar

 

Berita Bola, Nama Besar Barcelona Tak Bikin PSG Gentar

Paris Saint-Germain (PSG) akan berhadapan dengan Barcelona pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions musim ini, Rabu 15 Februari 2017 dini hari WIB. Nama besar yang tersemat pada Barca ternyata sama sekali tidak membuat PSG gentar.

Hal tersebut disampaikan oleh striker PSG, Edinson Cavani. Cavani mengakui Barca adalah klub yang luar biasa dan kaya sejarah. Karena itu, pesepakbola berusia 30 tahun tersebut yakin laga kontra Blaugrana -julukan Barca- akan berjalan sulit.

[Baca Juga –“Digne Bantah Barcelona sebagai Tim Favorit di Liga Champions”]

Meski demikian, Cavani memastikan PSG sama sekali tidak gentar untuk berhadapan dengan Barca. Menurut pemain berkebangsaan Uruguay tersebut, Les Parisiens -julukan PSG- hanya perlu fokus pada permainan sendiri.

“Kami melawan tim yang sangat kuat, klub yang memiliki sejarah luar biasa. Tapi, kami harus fokus pada performa di lapangan,” kata Cavani, sebagaimana dimuat laman Kamusjudi.com.

“Kami harus fokus pada apa yang kami bisa untuk meraih kemenangan dan mengambil langkah lebih dekat untuk meraih target kami,” sambung mantan pemain Napoli tersebut.