Berita Bola

Nabil Fekir Dapat Lampu Hijau untuk Tinggalkan Lyon

Berita Bola,  Nabil Fekir Dapat Lampu Hijau untuk Tinggalkan Lyon

Teka-teki masa depan penggawa Olypique Lyon, Nabil Fekir, perlahan mulai menemui jawaban. Setelah diterpa berbagai rumor dalam beberapa tahun terakhir, Lyon akhirnya memberi lampu hijau kepada sang pemain untuk hengkang ke tim lainnya pada bursa transfer musim panas 2019 ini.

Pernyataan tersebut diutarakan langsung oleh Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas. Ia memastikan tim asal Prancis itu telah bersedia dan ikhlas melepas salah satu pemain terbaiknya pada musim panas ini. Dengan begitu, berbagai tim papan atas pun bisa mulai mendekatinya.

Nabil Fekir

“Kami memiliki pemahaman bahwa Nabi (Fekir) bisa pergi dari tim. Terima kasih Nabil karena telah memberi apa yang kami butuhkan selama ini. Sekarang, kami bisa membiarkannya pergi,” ujar Aulas, sebagaimana dikutip dari Panduan Bermain Judi, Minggu (26/5/2019).

[ Baca Juga : Willian Siap Lakukan Segalanya di Final Liga Eropa 2018-2019 ]

Nama Fekir memang telah hangat diperbincangkan dalam beberapa musim terakhir lantaran beberapa klub papan atas dunia diketahui menaruh minat kepadanya. Salah satu tim yang diketahui memiliki ambisi besar mendatangkan pemain berpaspor Prancis itu adalah Liverpool.

Nabil Fekir

Musim lalu, hasrat Liverpool untuk memboyong Fekir ke Anfield Stadium harus terganjal restu dari Lyon. Alhasil, hingga bursa transfer ditutup, Liverpool tak bisa mendatangkannya. Tetapi musim ini, langkah tim berjuluk The Reds itu dipastikan bakal lebih mudah seiring munculnya izin dari Aulas.

Tetapi, hambatan lainnya dipastikan bakal ditemui Liverpool. Sebab, Manchester City dikabarkan juga tertarik mendatangkan Fekir untuk membuat tim semakin tangguh – Kamus Judi.