Musim Masih Cukup Panjang, Liverpool Cuma Harapkan Sedikit Keberuntungan

Agen Bola

Agen Bola – Liverpool Cuma Harapkan Sedikit Keberuntungan ,

Tengah terpuruk, Liverpool percaya masih punya cukup waktu untuk bangkit dan memperbaiki musim mereka. Kini ‘Si Merah’ cuma berharap diselimuti sedikit keberuntungan.

Liverpool tersendat sepanjang musim ini berjalan. Di Premier League, runner up musim lalu itu tertahan di urutan 11 klasemen sementara dengan nilai 21, tertinggal tujuh poin dari West Ham United di tangga keempat yang merupakan batas zona Liga Champions.

Agen Bola | Bandar Bola
Tak cuma di liga, laju tak lebih baik juga dicatatkan anak-anak Merseyside di Liga Champions. Gagal lolos dari fase grup, mereka beruntung punya kesempatan lain melanjutkan kiprah di Liga Europa. Secara hasil, tercatat 10 pertandingan terakhir dilalui dengan hanya dua kemenangan dan lima kekalahan.

Agen Bola

Terkait performa jeblok ini, Rodgers percaya timnya bakal menemukan momentum bangkit dan masih yakin bisa menutup musim dengan hasil cukup bagus. Untuk itu dia cuma berharap mendapatkan sedikit keberuntungan.

Keberuntungan yang diharapkan bisa jadi termasuk soal cedera Daniel Sturridge. Sepanjang musim ini, penyerang 25 tahun itu baru tiga kali tampil. Padahal pencetak 25 gol dari 33 laga musim lalu ini diharapkan jadi andalan tim selepas kepergian Luis Suarez.

“Sebagai sebuah tim yang secara tradisi menguat selama musim berjalan, kami punya keyakinan besar bahwa kami masih bisa menutup musim ini dengan sangat tangguh, baik di liga maupun turnamen. Kami hanya butuh sedikit keberuntungan dan jeda, dan saya pikir kami akan mendapatkannya,” kata Rodgers di situs resmi Liverpool.

“Ketika kami mendapatkannya dan kami meraih sejumlah hasil konsisten, kami bisa berjuang. Masih ada perjalanan panjang untuk dilalui di liga dan perbedaan poin bisa diatasi.”

“Hasil-hasil sejauh ini memang belum seperti yang kami inginkan. Tapi kami masih punya perjalanan panjang untuk dilewati musim ini. Ada banyak pekerjaan untuk dilakukan dan poin untuk diperjuangkan,” demikian manajer asal Irlandia Utara ini.

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM      : 2AE11015
SMS      : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat   : KampusBet
YM       : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter  : Kampusbet
Google+  : Kampusbet