Muntari Sayangkan Kepergian Torres

Agen Bola Terbaik

Agen Bola Terbaik – Muntari Sayangkan Kepergian Torres ,

Fernando Torres akan meninggalkan AC Milan pada bulan Januari nanti. Sulley Muntari menyayangkan kepergiannya, meski tetap mendoakan Torres yang terbaik di klub selanjutnya.

Setelah dipinjam Milan dari Chelsea pada musim panas lalu, Torres mulai bahu-membahu bersama Muntari untuk Rossoneri. Saat ini status Torres sudah dipermanenkan Milan, tetapi tak berarti ia akan tetap ada di San Siro.

Agen Bola Terbaik | Bandar Bola
Saat bursa transfer musim dingin dibuka nanti, Torres akan dipinjamkan Milan ke Atletico Madrid–klub profesional pertama penyerang asal Spanyol itu–dengan durasi 18 bulan.

Agen Bola Terbaik

“Sayang sekali ia akan pergi. Ia merupakan salah satu dari pemain top, tapi selain pemain jempolan ia juga merupakan sosok pria hebat,” nilai Muntari di Football Italia.

“Kami sudah menghabiskan enam bulan menyenangkan bersama-sama, tapi itu semua merupakan bagian dari sepakbola, berganti tim adalah sesuatu yang wajar. Aku mendoakan yang terbaik buatnya dan aku harap ia bisa kembali jadi seperti Torres yang dulu kita semua kenal,” harapnya.

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM      : 2AE11015
SMS      : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat   : KampusBet
YM       : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter  : Kampusbet
Google+  : Kampusbet