Munich Harus Menghargai Keputusan Guardiola

Agen Bola

Munich Harus Menghargai Keputusan Guardiola

Berita Bola, MUNICH ~  Winger Bayern Munich, Juan Bernat, mengatakan rekan-rekannya harus menghargai keputusan pelatih Josep Guardiola meninggalkan Allianz. Pelatih asal Spanyol itu akan berlabuh ke klub Premier League di akhir musim.

“Akhirnya, itu adalah keputusannya (untuk pergi), dan kami harus menghargainya. Dia sudah dua tahun setengah ada di sini dan kontraknya akan habis di akhir musim, dan ini adalah waktunya untuk membuat keputusan,” ujar pemain 22 tahun tersebut, sebagaimana Bioskopsemi mengutip dari FourFourTwo, Selasa (12/1/2016).

“Saya berutang banyak dengannya, setelah semua yang ia lakukan salah satunya adalah ia menginginkan saya di Bayern. Karena itu saya tidak bisa bilang apa-apa, tapi berharap kami memiliki akhir yang sukses bersamanya,” terangnya.   

Sejak memutuskan tidak memperpanjang kontrak, Guardiola memang menjadi komoditas laris. Melihat pencapaiannya bersama Barcelona dan Munich, tak heran banyak klub yang bersedia menampung pria asal Spanyol tersebut.

Setidaknya, ada tiga klub yang sangat bernafsu untuk mendapatkan tanda tangan Guardiola, yakni Manchester United, Manchester City, serta Chelsea. Meski begitu, Guardiola belum memutuskan klub mana yang akan dilatihnya.