bintang bola

MU Juara Liga Europa, Mourinho Terkenang Inter Milan

 

Berita Bola, MU Juara Liga Europa, Mourinho Terkenang Inter Milan

Manajer Manchester United, Jose Mourinho mengaku teringat dengan bekas klubnya Inter Milan usai membawa ‘Setan Merah’ merengkuh gelar di pentas Liga Europa, Rabu, 24 Mei 2017, atau Kamis dini hari waktu Indonesia.

MU menyabet trofi tersebut usai mengalahkan Ajax Amsterdam dua gol tanpa balas. Paul Pogba dan Henrikh Mkhitaryan menjadi pencetak gol kemenangan di menit 18 dan 48.

Selepas pertandingan Mourinho mengungkapkan kegembiraan. Dia juga mengaku langsung teringat dengan bekas klubnya, Inter, ketika merengkuh gelar Liga Champions pada 2010 silam.

[Baca Juga -“Lawan Ajax di Final, Mata: Kekuatan Mental Kami Lebih Kuat Ketimbang Fisik“]

Sama seperti saat mengantarkan Inter mengalahkan Bayern Munich di final tujuh tahun silam, pada pertandingan ini Mourinho menyatakan sejak awal sudah merasakan firasat bagus.

“Pertandingan ini mengingatkan saya dengan duel Inter  melawan Bayern. Saya merasa sudah mengantongi (gelar) sejak menit pertama,” kata Mourinho.

“Kami memulainya dengan baik dan dari bangku cadangan saya merasakan kami bisa mengantrolnya. Saya senang bisa memenangkan tiga turnamen dalam satu musim. Mungkin tidak sehebat treble winners Inter, namun ini bagus buat dimensi terkini dari tiiim,” sambungnya dikutip Panduan Judi Online.