Moyes Pede Kembali Latih Klub Besar Eropa

Agen Bola

Moyes Pede Kembali Latih Klub Besar Eropa

Berita Bola, LONDON ~  Dipecat oleh Real Sociedad nyatanya tak membuat David Moyes kehilangan kepercayaan diri sebagai arsitek yang mampu bersaing di kancah sepakbola Eropa. Dirinya menegaskan tertarik untuk berkarier kembali di liga besar Eropa.

Seperti dimuat oleh Soccerway, Kamis (3/12/2015), pria berusia 52 tahun tersebut bersedia untuk kembali ke Inggris Raya jika memang ada tawaran. Dua tim terakhir yang ia tangani seperti Manchester United dan Sociedad berujung hasil minor.

Saat melatih United Moyes tak mampu menjawab ekspektasi. Setan Merah terseok-seok di papan tengah klasemen sementara dan tak mampu bersaing di papan atas. Sama halnya dengan Sociedad yang terdampar di papan bawah La Liga.

“Saya adalah sosok yang terbuka, dan Spanyol sesuai dengan karakter saya. Jika memang ada peluang yang datang dari liga besar mungkin saya akan tertarik,” terangnya.

“Saya pikir pengalaman akan membantu saya. Saya mendapatkan pengetahuan ketika saya berkarier di sini (Spanyol). Ini adalah pengalaman yang luar biasa yang membuat saya lebih baik,” tuntasnya.