Mourinho Yakin Costa Bakal Cemerlang Lagi

bintangbola

Agen Bola : Mourinho Yakin Costa Bakal Cemerlang Lagi,

Daya gedor Diego Costa di depan gawang melempem belakangan ini. Tapi, manajer Chelsea Jose Mourinho tetap optimistis pemain internasional Spanyol itu bakal kembali produktif akhir pekan ini.

Chelsea memang masih dalam tren positif dalam Premier League ataupun Liga Champions. The Blues tak tersentuh satupun kekalahan.

Tapi, kondisi berbeda dialami bomber Chelsea, Costa. Mantan pemain Atletico Madrid itu justru kendor. Tak satupun gol dibuat dia dalam empat laga belakangan. Padahal Costa adalah mesin gol bagi The Blues di laga-laga sebelumnya.

Agen Bola | Bandar Bola
Situasi itu tak membuat Mourinho khawatir. Dia yakin Costa bisa bangkit lagi. Menurut dia Costa sudah menunjukkan peningkatan penampilan saat diturunkan menghadapi Sporting Lisbon belum lama ini.

Selain itu, Chelsea hanya akan menghadapi Hull City dalam lanjutan Premier League yang bergulir di Stamford Bridge pada Sabtu (13/12/2014) malam WIB. Laga itu diharapkan bisa menjadi panggung bagi Costa lagi.

Agen Bola

“Dia harus meningkatkan kondisinya. Kepercayaan diri sedang rendah, kondisinya juga sedang tidak pada level terbaik. Tapi dia ingin memanfaatkan laga (menghadapi Sporting) untuk mengasah kuantitas lari dan pergerakan, selalu mengejar bola, selalu ingin bekerja sama dengan winger dan Cesc Fabregas,” kata Mourinho seperti dikutip Sports Mole.

“Itu sangat penting buat dia. Saya melihat dia makin oke sejak menghadapi Newcastle, kemudian meningkat saat menghadapi Sunderland. Laga ini penting buat dia,” terang manajer asal Portugal itu.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola