Mourinho Tak Berencana Belanja Pemain di Januari

Agen Bola

Agen Bola – Mourinho Tak Berencana Belanja Pemain di Januari,

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengaku sudah puas dengan komposisi skuat yang dimilikinya saat ini. Sehingga tak ada niatan Mourinho untuk menambah pemain di bursa transfer Januari nanti.

The Blues masih bertahan di semua kompetisi yang diikutinya. Di kancah domestik, Chelsea duduk manis di posisi teratas klasemen Premier League dengan keunggulan tiga poin dari Manchester City di bawahnya. Di Piala Liga Inggris, Cesc Fabregas dkk. selangkah lebih dekat dengan trofi juara usai mengalahkan Derby County 3-1 untuk maju ke semifinal.

Agen Bola | Bandar Bola
Sementara itu di Eropa, Chelsea sudah memastikan diri lolos ke babak 16 Besar Liga Champions di mana mereka akan menghadapi dengan jawaran Prancis, Paris Saint-Germain.

Di musim lalu, Chelsea kesulitan menemukan performa terbaiknya karena tak memiliki striker mumpuni. Namun, sekarang ‘Si Biru’ mempunyai Diego Costa dan kini sudah menyumbang 12 gol di semua kompetisi serta merekrut Fabregas dari Barcelona yang terbukti telah menjadi pemain kunci dengan 15 assist dan dua golnya di semua kompetisi.

Agen Bola

“Kami punya skuat yang tidak banyak tapi kami punya para pemain yang sangat bagus; beberapa pemain mudah, beberapa pemain yang lebih tua tapi skuat yang ada sekarang sangat, sangat bagus.”

“Proyek kami adalah memulai dan mengakhiri musim ini dengan kelompok pemain yang sama. Jadi tidak ada pemain yang akan pergi dan tidak ada pemain yang akan datang juga,” beber Mourinho.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola