Mourinho Semangat Lagi Setelah Dihibur Maradona

Mourinho Semangat Lagi Setelah Dihibur Maradona

 

Berita Bola, Mourinho Semangat Lagi Setelah Dihibur Maradona

Jose Mourinho mengaku kembali bersemangat dengan datangnya telepon dari Diego Maradona. Legenda Argentina itu menghiburnya setelah hasil imbang lawan Arsenal yang membuat dia frustrasi.

Dilansir dari Prediksi Bola, Mourinho mengaku lebih memilih bisa merayakan kemenangan di Premier League, tapi cukup merasa terhibur dengan telepon dari Maradona. Dia mengatakan Manchester United telah bermain sangat bagus, tapi tidak cukup beruntung.

[Baca Juga -“Hazard Ungkap Kapan Waktu yang Tepat Tinggalkan Chelsea“]

Telepon dari Maradona diungkapkannya, melalui foto dan pesan di media sosial. “Setelah penampilan bagus dan hasil yang buruk, saya mendapat telepon dari Raja Diego. Bersama Anda, keluarga saya, teman-teman saya, semua pemain saya, suporter MU yang luar biasa, Senin saya akan siap lagi!” ujarnya.

Mourinho mengatakan, telpon yang diterimanya dari Maradona, memberikan semangat untuk kembali siap bertarung lagi. “Kami semua tahu secara internal, bahwa di saat ini kami adalah tim paling tidak beruntung di Premier League. Kami tahu itu,” kata Mourinho.

Hasil imbang bahkan disebutnya terasa seperti kekalahan. “Akhirnya saya kalah lawan Arsenal. Itu perasaan yang saya bawa pulang, bahkan wakhirnya saya kalah dari Arsenal,” ujarnya. Faktanya, Arsene Wenger yang tak pernah menang dari Mourinho dalam 12 pertemuan terakhir keduanya.