Mourinho Pede Bawa United ke Jalur Kesuksesan

Agen Poker

Berita Bola, Mantan penyerang Manchester United, Teddy Sheringham, mengomentari peluang Jose Mourinho menangani eks timnya per musim 2016-2017. Sheringham yakin Mou –sapaan akrab Mourinho– akan menjadi bos dari Wayne Rooney dan kawan-kawan.

Bahkan Sheringham menyebut Mou sangat percaya diri membawa United ke jalur kesuksesan. Menurut pria 49 tahun, dasar kepercayaan diri Mou muncul berkat beragam trofi yang diraih ketika menangani Porto, Chelsea, Inter Milan dan Real Madrid.

“Banyak pembicaraan yang mengatakan Mourinho bakal melatih United. Saya pun tidak akan menolak kebenaran kabar tersebut,” jelas Sheringham mengutip dari Squawka, Kamis (31/3/2016).

“Mourinho memiliki keyakinan bahwa dia layak menjadi manajer Manchester United. Satu hal yang pasti, keyakinan itu penting ketika Anda menangani klub sebesar United,” urai pria yang membela United selama empat musim itu.

Mou dilaporkan sudah menandatangani kontrak selama tiga musim bersama Manchester Merah. Pelatih berpaspor Portugal akan mendapat bayaran 20 juta pounds atau sekira Rp283 miliar per tahun.