Mourinho: Mkhitaryan Harus Bermain Lebih Baik Lagi!

Mourinho: Mkhitaryan Harus Bermain Lebih Baik Lagi!

 

Berita Bola, Mourinho: Mkhitaryan Harus Bermain Lebih Baik Lagi!

Henrikh Mkhitaryan akhirnya kembali merumput untuk Manchester United saat manyambangi markas Fenerbahce. Usai laga, megabintang Timnas Armenia itu justru di-warning oleh sang manajer, Jose Mourinho, tentang persaingan di tim.

Mkhitaryan membuat penampilan pertamanya dalam kurun waktu dua bulan saat Manchester Merah tumbang dari Fenerbahce 1-2 dalam lanjutan Grup A Europa League 2016-2017 di Sukru Saracoglu Stadium, tengah pekan ini. Mkhitaryan masuk sebagai pemain pengganti di pertengahan babak kedua.

[Baca Juga -“Fans Everton Maafkan Rooney Jika Kembali ke Goodison Park“]

“Dia (Mkhitaryan) harus berbuat lebih. Sesederhana itu saja! Kami memiliki ekspektasi besar di klub ini. Kami memiliki banyak pemain yang berposisi seperti dia dan dia harus bermain lebih baik daripada (Juan) Mata, (Jesse) Lingard, dan (Anthony) Martial. Dia harus bermain lebih baik daripada mereka. Ya, sesederhana itu!” celoteh Mou seperti dimuat laman resmi Panduan Judi Online.

“Setiap manajer menginginkan untuk memenangi pertandingan, setiap manajer di dunia ini ingin memainkan para pemain yang dia pikir bisa lebih membantu timnya, dan saya juga.