Mourinho Mengatakan MU Masih Tetap di Jalur Juara

Agen Bola

Agen Bola – Mourinho Mengatakan MU Masih Tetap di Jalur Juara ,

Sejak awal Premier League bergulir musim ini, prediksi memfavoritkan Chelsea dan Manchester City sebagai kandidat juara.
Namun perlahan Manchester United merangsek ke tiga besar hingga pertandingan ke-16 dan hanya berselisih delapan poin dengan Chelsea yang ada di atas klasemen.

Bahkan tim asuhan Louis van Gaal meraih enam kemenangan beruntun di Premier League. Manajer Chelsea, Jose Mourinho pun mengakui bahwa rivalnya tersebut masih berada di jalur juara.

Agen Bola | Bandar Bola

“Masih banyak waktu untuk dilalui – liga bahkan belum 50 persen dimainkan. Tim dengan selisih kurang dari 10 poin masih berada di jalur juara,” kata Mourinho.

Selain membicarakan gelar, pelatih yang menjuluki dirinya The Happy One itu juga mengungkapkan kesiapan timnya untuk mengarungi padatnya jadwal. Dari jadwal melawan Stoke City (23/12/2014), Chelsea akan terus bertanding melawan West Ham United (26/12/2014), Southampton (28/12/2014) hingga akhirnya melawan Tottenham Hotspur (2/1/2015).

Agen Bola

“Empat laga dalam waktu yang singkat, tapi semuanya berada di posisi yang sama. Beberapa jadwal mudah, tapi itulah undiannya dan Anda tak dapat melakukan apapun. Kami memiliki tiga laga tandang melawan Stoke, Southampton, dan Spurs, tapi kami siap,”ujar Jose Mourinho.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola