Mourinho Kesal dengan Jadwal Padat MU

Mourinho Kesal dengan Jadwal Padat MU

 

Berita Bola, Mourinho Kesal dengan Jadwal Padat MU

Tujuh pertandingan menanti Manchester United pada Februari 2017, termasuk laga final Piala Liga melawan Southampton. Keluhan pun terdengar dari mulut manajer MU, Jose Mourinho, yang khawatir perjalanan timnya di Premier League terganggu.

Dilansir dari Kamusjudi.com, MU maju ke putaran V  Piala FA, setelah menang atas Wigan Athletic pada Minggu 29 Januari 2017. Ditambah lagi dengan dua leg pertandingan Liga Europa menghadapi St Etienne.

[Baca Juga -“Tersingkir dari Piala FA, Klopp Akui Liverpool Bermain Buruk“]

MU akan menjalani enam pertandingan dalam waktu 22 hari, dan hanya dua hari istirahat sebelum bertemu Southampton di Wembley, pada 28 Februari 2017. “Ini sepenuhnya tak masuk akal, dan saya tahu ini berlaku juga dengan banyak klub lain,” ujar Mourinho.

“Liverpool akan memainkan 16 pertandingan, Chelsea 16 pertandingan, dan kami ada dalam situasi gila ini. Southampton bakal memiliki 15 hari istirahat sebelum final, dan dalam 15 hari itu, kami dua kali menghadapi St Etienne dan Piala FA,” katanya.

Selain bicara tentang jadwal pertandingan di Premier League, yang menurutnya tidak masuk akal, Mourinho juga bicara tentang Ashley Young. Menurutnya, winger berusia 31 tahun, itu bisa meninggalkan klub sebelum bursa transfer ditutup.