Mourinho Jenius dan Lebih Baik daripada Guardiola!

Mourinho Jenius dan Lebih Baik daripada Guardiola!

Berita Bola – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho dianggap lebih unggul daripada arsitek Manchester City, Pep Guardiola. Mou bahkan dianggap sebagai jenius dalam sepakbola. Hal ini diutarakan eks pemain Chelsea dan Man United, Ray Wilkins kepada Panduan Judi Online, Rabu (31/8/2016).

“John Terry dan Frank Lampard menyukainya (Mourinho). Ia memiliki kemampuan manajemen yang bagus. Mereka mengatakan ia adalah manajer terbaik yang pernah ada. Ia mampu menangani pemain di level personal. Ia membuat mereka tahu bagaimana bermain di level tertinggi,” puji Wilkins.

“Dan yang membuat saya kagum adalah Jose tidak pernah bermain di level tertinggi (sebagai pemain), berbeda dengan manajer seperti Linkalternatif.info Pep Guardiola. Bagi saya, hal itu membuat Jose seperti jenius. Tanpa bermain, Jose mampu memahami semua seluk beluk pemain. Saya pikir ia lebih baik daripada Pep,” urainya.

Mourinho sendiri akan kembali head-to-head dengan Pep di derby Manchester dalam lanjutan Liga Inggris pekan keempat yang akan digelar pekan depan usai jeda internasional.