Mourinho Ingin Boyong The Next Ronaldo ke United

Agen Bola

Mourinho Ingin Boyong The Next Ronaldo ke United

Berita Bola, MANCHESTER ~  Jose Mourinho disebut-sebut akan menangani Manchester United per musim 2016-2017. Mou –sapaan akrab Mourinho– dilaporkan akan disodori uang besar oleh manajemen United untuk berbelanja pemain pada musim panas 2016.

Namun, bukan pemain bintang yang akan diboyong pelatih berpaspor Portugal ke Old Trafford. seperti diberitakan A Bola, Rabu (17/2/2016), Mou berencana mendatangkan winger Portugal yang bermain untuk SC Braga, Rafa Silva.

Silva yang fasih beroperasi di sisi kiri akan dimaksimalkan di posisi tersebut pada musim depan. Sementara Anthony Martial yang biasa beroperasi di sisi kiri akan dimainkan sebagai penyerang.

Rafa sendiri bermain baik musim ini. Dari 32 penampilan bersama runner-up Europa League 2010-2011 tersebut, winger berusia 22 tahun mampu mengemas enam gol dan tujuh assists.

Bukan tak mungkin, Rafa ingin dijadikan The Next Ronaldo oleh Mou. Sebab secara kasat mata, Rafa memiliki kesamaan permainan dengan sang senior di Timnas Portugal, yakni menyerang atau menyisir sisi kiri lapangan.