Mourinho Dikabarkan Sudah Mencari Rumah di Manchester

Agen Bola

Mourinho Dikabarkan Sudah Mencari Rumah di Manchester

Berita Bola, MANCHESTER ~  Agen dari Jose Mourinho, Jorge Mendes, dikabarkan tengah berada di Manchester pada pekan ini. Agen yang juga menangani Cristiano Ronaldo tersebut diberitakan akan bertemu dengan CEO Manchester United, Ed Woodward, untuk membicarakan nasib kliennya.

Tak hanya itu, menurut laporan Goal, Jumat (8/4/2016), Mendes tidak hanya bertemu dengan Woodward. Dirinya juga dikabarkan tengah mencari rumah untuk ditinggali oleh Mou jika jadi melatih Manchester United.

Mourinho memang menjadi salah satu pelatih yang diproyeksikan untuk menggantikan Louis van Gaal di Manchester United pada musim mendatang. Van Gaal diperkirakan akan hengkang pada akhir musim karena gagal membawa United berprestasi selama di bawah asuhannya.

Sementara itu, Mourinho menjadi pengangguran setelah dirinya dipecat oleh manajemen Chelsea pada akhir tahun lalu. Mou dipecat karena dinilai gagal mempertahankan status Chelsea sebagai juara bertahan Premier League.

Selain United, terdapat beberapa klub yang juga tertarik menggunakan jasa Jose Mourinho. Inter Milan dan Real Madrid dikabarkan tertarik memanggil mantan pelatih Porto tersebut. Madrid memang saat ini tengah membutuhkan pelatih tetap karena mereka saat ini masih ditangani oleh pelatih sementara.