Agen Bola

Mourinho Bantah Diego Costa Akan Kembali ke Atletico Madrid

Berita Bola, LONDON – Manajer Chelsea, Jose Mourinho, membantah kabar yang mengatakan bahwa salah satu anak asuhnya, Diego Costa, akan kembali ke klub lamanya, Atletico Madrid.

“Dia senang di sini. Saya dapat melihatnya bertahan di Chelsea hingga tiga tahun ke depan, tidak masalah,” ujar Mourinho yang dilansir Sportsmole.

Kabar ini berhembus setelah Costa menyatakan kemungkinan dirinya kembali ke Atletico. Mourinho mengaku tidak kaget dengan hal tersebut.

“Dia katakan dalam sepakbola tidak ada yang tahu. Atletico klub besar. Madrid kota yang hebat. La Liga adalah liga yang hebat. Jadi bukan tidak mungkin pemain 27 tahun kembali? Saya tidak melihat ada masalah.”

Hubungan antara Mourinho dan Costa memanas setelah manajer asal Portugal ini mencadangkannya saat timnya ditahan 0-0 oleh tuan rumah Tottenham Hotspur pada laga Liga Primer Inggris di Stadion White Hart Lane, Sabtu (29/11/2015).

Costa yang dicadangkan mencoba melempas Mourinho dengan rompi pemain cadangan. Kejadian tersebut terjadi di tengah pertandingan.