Mou Siap Boyong Gelandang Bertenaga Kuda Ini ke United

Agen Bola

Mou Siap Boyong Gelandang Bertenaga Kuda Ini ke United

Berita Bola, MANCHESTER ~  Satu lagi nama yang dikabarkan akan dibawa Jose Mourinho ke Old Trafford jika ia benar-benar didaulat menjadi manajer Manchester United musim panas nanti. The Special One disebut akan berupaya memboyong Lassana Diarra.

Kabarnya Mourinho memang sudah mengantongi sejumlah nama pemain yang ingin ia boyong ke Old Trafford. Menurut klaim Le 10 Sport, Minggu (3/4/2016), salah satu pemain yang diinginkan oleh manajer kharismatik asal Portugal tersebut adalah Diarra.

Mourinho disebut siap berusaha keras membujuk Olympique Marseille agar mau melepas gelandang box-to-box tersebut. Satu hal yang cukup mengganjal sebenarnya adalah usia Diarra yang sebenarnya sudah tak muda lagi, yakni 31 tahun.

Diarra, yang sebenarnya sudah tak asibg dengan atmosfer Premier League karena pernah memperkuat Chelsea dan Arsenal, didatangkan oleh Marseille secara gratis pada musim panas 2015. Ia sebelumnya membela klub Rusia, Lokomotiv Moskow. Sang gelandang juga tercatat pernah membela raksasa Spanyol, Real Madrid.