Montella Sebut Ancelotti Bisa Jadi Asistennya di AC Milan

Montella Sebut Ancelotti Bisa Jadi Asistennya di AC Milan

 

Berita Bola, Montella Sebut Ancelotti Bisa Jadi Asistennya di AC Milan

Carlo Ancelotti tengah dikaitkan kembali dengan AC Milan usai dipecat oleh Bayern Munich. Pelatih I Rossoneri, Vicenzo Montella, menanggapi rumor kembalinya Ancelotti ke San Siro.

Ancelotti didepak dari kursi kepelatihan Bayern usai timnya kalah 0-3 dari Paris Saint-Germain di Liga Champions. Belum lagi, Bayern meraih hasil kurang baik juga di Bundesliga pada awal musim ini.

Hal tersebut malah menimbulkan rumor Ancelotti bakal kembali menangani Milan menggantikan peran Montella. Eks pelatih Fiorentina tersebut mengaku sangat menghormati Ancelotti, dan dia siap menyambutnya bila ingin jadi asistennya.

Baca Juga -“Gabung Juventus, Pelatih Prancis Nilai Matuidi Lakukan Langkah Tepat“]

“Saya sangat menghormati Ancelotti. Dia adalah manajer yang pertama saya datangi saat saya memulai karier sebagai manajer,” kata Montella dilansir Kamus Judi.

“Saya ingat dia melatih Chelsea saat meminta saya menjadi asistennya. Sekarang jika dia mau, dia bisa menjadi asisten saya,” tuturnya.

Milan juga sudah menepis rumor kembalinya Ancelotti. Mereka menyatakan masih memberikan kepercayaan kepada Montella, yang sama baiknya dengan Ancelotti.