kamus judi

Monaco Siapkan Pengganti Mbappe dari Milan

 

Berita Bola, Monaco Siapkan Pengganti Mbappe dari Milan

AS Monaco benar-benar sudah siap kehilangan bintang mudanya, Kylian Mbappe. Mereka kini membidik penyerang AC Milan, Carlos Bacca.

Mbappe dalam beberapa waktu terakhir mendesak Monaco agar menjualnya. Ada dua opsi kepindahan, yakni Real Madrid dan PSG.

Terakhir, Mbappe disebut-sebut sudah mencapai kesepakatan dengan Les Parisiens. Tim kaya raya itu ingin memasangkannya dengan pemain termahal dunia, Neymar, di lini depan.

Meski kembali akan ditinggal pemain andalan, tapi Monaco tidak panik. Mereka sudah menyusun siasat untuk mendapatkan pengganti Mbappe.

[Baca Juga -“Coutinho Diisukan Hijrah ke Barcelona, Legenda: Liverpool Harus Coba Pertahankan“]

Bacca adalah target utama tim asuhan Leonardo Jardim itu. Menurut Kamus Judi, Monaco bahkan telah mengajukan tawaran. Cuma, tidak disebutkan berapa nilainya.

Kans memboyong Bacca terbilang besar. Pemain asal Kolombia itu memang ingin hengkang karena hampir dipastikan tidak lagi menjadi bagian dari rencana pelatih Vincenzo Montella musim depan.

Milan diketahui sudah sesak dengan pemain anyar. Di lini depan, mereka kedatangan Andre Silva dan Fabio Borini. Tak menutup kemungkinan akan hadir satu bomber top lagi, seperti Diego Costa, Nicola Kalinic, dan Pierre Aubameyang.