Mkhitaryan Ternyata Ancam Dortmund agar Dijual ke MU

Mkhitaryan Ternyata Ancam Dortmund agar Dijual ke MU

Berita Bola, Jose Mourinho sudah menjadikan Henrikh Mkhitaryan sebagai rekrutan ketiganya di Manchester United. Belakangan terungkap, gelandang Armenia itu ternyata menggunakan cara yang tidak profesional, untuk memaksa Borussia Dortmund bersedia menerima tawaran Setan Merah.

Dikutip dari koran JermanĀ Panduan Judi Online pada Jumat 8 Juli 2016, Mkhitaryan mengirimkan pesan singkat (SMS) pada pelatih Dortmund Thomas Tuchel, mengancam tidak akan datang untuk latihan bersama tim. Presiden Dortmund Reinhard Rauball, juga telah mengisyaratkan adanya insiden dalam proses transfer Mkhitaryan.

“Beberapa hal turun berperan atau berdampak, yang secara normal tidak terjadi dalam sebuah proses transfer,” kata Rauball. Mkhitaryan disebut juga melakukan hal yang sama, saat berusaha memaksa pindah dari Shaktar Donetsk ke Dortmund pada 2013.

Ketika itu klub lamanya hampir mencapai kesepakatan dengan Liverpool, namun Mkhitaryan berusaha menggagalkan proses transfer dengan tidak hadir dalam latihan. “Kami tidak tahu di mana dia, atau apakah dia akan datang dalam waktu dekat. Dia akan mendapat sanksi untuk ini,” ucap petinggi Shakhtar Sergey Palkin saat itu.

Dortmund tampaknya menjadi korban, dari tindakan tidak profesional yang tiga tahun silam mereka nikmati. Dortmund kehilangan Mkhitaryan, dengan cara yang sama seperti saat mereka mendapatkannya. Di masa depan, Mkhitaryan bukan tak mungkin melakukannya lagi.

Pemecatan Jose Mourinho oleh Chelsea pada Desember 2015, disertai dengan isu tak sedap pemberontakan pemain. Kini, mantan pelatih Real Madrid dan Inter Milan, itu akan berhadapan dengan Mkhitaryan yang siap bersikap buruk untuk mendapatkan keinginannya.

Kenyataan tersebut bisa menyebabkan situasi tak menyenangkan, dalam hubungan Mkhitaryan dan Mourinho pada masa mendatang.