Mkhitaryan Tak Sabar Bermain Bersama Ozil

Mkhitaryan Tak Sabar Bermain Bersama Ozil

Berita Bola, Mkhitaryan Tak Sabar Bermain Bersama Ozil

Pemain anyar Arsenal, Henrikh Mkhitaryan, mengaku sudah tidak sabar untuk tampil bersama skuad The Gunners –julukan Arsenal. Ia menantikan kesempatan untuk bermain bersama salah satu pemain idolanya di Arsenal, yakni Mesut Ozil.

Mkhitaryan secara blakblakan mengungkapkan kekagumannya terhadap pemain berpaspor Jerman itu. Ia melontarkan pujian terhadap Ozil dengan menyebutnya sebagai pemain hebat yang memiliki talenta luar biasa.

Mkhitaryan pun berharap bisa memberikan kontribusi besar untuk Arsenal seperti yang telah ditunjukkan pemain-pemain Arsenal lainnya, termasuk Ozil. Hal ini perlu dilakukan agar Arsenal bisa meraih berbagai kemenangan di laga-laga selanjutnya.

“Di sini, di Arsenal, saya tahu banyak pemain hebat yang bermain sangat luar biasa. Saya akan melakukan yang terbaik untuk membantu mereka. Saya pikir akan sangat menyenangkan bermain bersama Ozil. Semua orang tahu dia pemain yang fantastis, dia adalah raja! Saya menantikannya,” ujar Mkhitaryan, sebagaimana dikutip dari Kamus Judi.

“Saya mengagumi kecerdasannya, cara dia mengerti permainan, membaca permainan, dan cara dia memberi kecepatan terhadap permainan dan tentu saja keputusannya yang terakhir,” lanjut Mkhitaryan.

[ Baca Juga – Winger Inter Milan Ditawari ke Lima Klub Sekaligus ]

Pujian yang diberikan Mkhitaryan terhadap Ozil sangatlah wajar. Pasalnya, Ozil memang menjadi pemain bintang di skuad Arsenal. Talentanya yang luar biasa selalu ditunjukkan pada setiap pertandingan yang dilakoninya.

Ia telah berkontribusi banyak atas kemenangan yang diraih Arsenal. Pada musim ini saja, Ozil telah menyumbang empat gol dan enam assist di seluruh kompetisi. Dengan kehebatannya tersebut, Ozil pun menjadi salah satu pemain yang diandalkan pelatih Arsenal, Arsene Wenger.

Keberadaan Mkhitaryan di Arsenal pun diyakini dapat membantu Ozil dan kawan-kawan untuk tampil lebih optimal. Sebab, pemain berpaspor Armenia itu juga memiliki keahlian yang hebat dalam mengolah si kulit bundar.

Saat masih bergabung dengan Man United, Mkhitaryan menjadi salah satu pemain yang diandalkan. Pasalnya, ia memberikan pengaruh besar dalam setiap pertandingan yang dilakoninya. Mkhitaryan telah mencatatkan dua gol dan enam assist selama membela Man United pada musim 2017-2018.