Misi ‘Si Nyonya Besar’ di Cagliari: Kembali Tajam dan Menang

Agen Bola Terpercaya

Agen Bola Terpercaya – Misi ‘Si Nyonya Besar’ di Cagliari: Kembali Tajam dan Menang,

Sudah tiga pertandingan Juventus tak menang, hanya mencetak satu gol di periode tersebut. Bertandang ke Cagliari, Massimiliano Allegri ingin timnya kembali produktif dan menang.

Juve melewati tiga pertandingan teranyarnya dengan hasil tak memuaskan. Bianconeri hanya memetik hasil imbang masing-masing melawan Fiorentina, Atletico Madrid, dan Sampdoria.

Agen Bola Terpercaya | Bandar Bola
Selama periode tersebut pula Juve cuma mencetak satu gol. Catatan ini menandai penurunan hasil signifikan setelah di enam pertandingan sebelumnya selalu berhasil menang. Sepanjang enam laga itu, ‘Si Nyonya Besar’ amat produktif: mencetak 19 gol dan hanya kemasukan tiga kali.

Ada indikasi Juve mengalami kelelahan karena harus membagi konsentrasi di Serie A dan Liga Champions. Namun hal ini sudah dibantah Allegri, menyebut timnya hanya gagal memanfaatkan peluang-peluang yang ada.

Agen Bola Terpercaya

Kini Allegri berharap timnya bisa kembali ‘menembakkan amunisi’ dan mencetak gol-gol yang diperlukan untuk menang kala menghadapi Cagliari, Jumat (19/12/2014). Tak akan mudah mengingat sang lawan kerap menyulitkan tim-tim besar. Cagliari tercatat sukses menaklukkan Inter dan menahan imbang Milan serta Napoli.

“Saya memperkirakan sebuah tim yang sulit, yang menciptakan banyak peluang. Mereka telah membuktikan kualitas tersebut di laga-laga kandang, terutama melawan Fiorentina. Tapi kami harus kembali ke jalur kemenangan dengan sebuah performa bagus,” kata Allegri dikutip Football Italia.

“Kami tampil bagus melawan Sampdoria, tapi sayangnya kami tidak mampu menang. Saya sangat tidak khawatir selama lini serang kami gelisah. Kami harus kembali mencetak gol, saat melawan Sampdoria kami punya peluang-peluang berharga yang tidak mampu kami eksploitasi dengan maksimal.”

“Gelandang kami bakal perlu berlari lebih banyak. Besok kami harus mencoba melakukan apa yang selalu kami lakukan, mencoba membangun permainan dengan para gelandang dan penyerang, jadi kami bisa kembali mencetak gol dan meraih kemenangan,” tandas pelatih 47 tahun ini.

Juve saat ini masih memuncaki klasemen Serie A dengan nilai 36 dari 15 pekan. Andrea Pirlo dkk. unggul satu angka dari AS Roma yang jadi rival terdekat.

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM      : 2AE11015
SMS      : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat   : KampusBet
YM       : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter  : Kampusbet
Google+  : Kampusbet