Misi Liverpool Memulihkan Luka di Piala Liga Inggris

Agen Bola Terpercaya

Agen Bola Terpercaya – Misi Liverpool Memulihkan Luka di Piala Liga Inggris,

Liverpool sedang dalam periode negatif saat ini. Satu kesempatan untuk memulihkan diri datang tengah pekan ini, kala bertandang ke Bournemouth di babak perempatfinal Piala Liga Inggris.

Musim tak kunjung membaik untuk Liverpool: terseok-seok di Premier League dengan menempati urutan 11 klasemen, juga terlempar dari Liga Champions. Performa anak asuh Brendan Rodgers memang sedang jeblok, dalam 10 laga terakhir hanya dua yang dimenangi sementara kalah lima kali.

Agen Bola Terpercaya | Bandar Bola
Kekalahan telak 0-3 dari sang rival sengit, Manchester United, akhir pekan kemarin turut memberikan pukulan mental lain untuk ‘Si Merah’.

Agen Bola Terpercaya

Kesempatan untuk memulihkan diri tiba tengah pekan ini, kala melakoni laga babak kelima Piala Liga Inggris kontra tim divisi Championship, Bournemouth, Kamis (18/12/2014) dinihari WIB. Kemenangan setidaknya akan mengakhiri rentetan tiga pertandingan terakhir tanpa kemenangan sekaligus mengantarkan Liverpool ke semifinal.

Selain itu, Rodgers juga mengungkapkan hasratnya untuk bisa melaju ke final dan memenangi turnamen ini.

“Kami ingin melakukan upaya total di semua turnamen tahun ini dan laga pada Rabu akan jadi sebuah kesempatan untuk kami melaju ke semifinal. Ini jelas akan memberikan kami kepercayaan diri jika lolos dan kemudian mencapai semifinal dua leg,” katanya di situs resmi klub.

“Kami ada di berbagai kompetisi untuk meraih trofi, jadi jika kami bisa meraih kemenangan atas Bournemouth dan lolos, targetnya bagi kami adalah melaju dan memenangi kompetisi. Itulah kenapa kami ada di dalamnya,” tambahnya.

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM      : 2AE11015
SMS      : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat   : KampusBet
YM       : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter  : Kampusbet
Google+  : Kampusbet