Milner Semangat Saat City Berhadapan Dengan Barcelona

Agen Bola

Agen Bola – City Berhadapan Dengan Barcelona,

James Milner, diperkirakan bisa turun saat Manchester City menjamu Barcelona di Etihad Stadium dalam lanjutan babak perdelapanfinal Liga Champions, Rabu 25 Februari 2015.

Kepastian itu diungkapkan sang pelatih, Manuel Pellegrini, yang menegaskan pemain serba bisa tersebut dalam kondisi 100 persen. Tentunya, kehadiran Milner jadi sebuah keuntungan bagi Manchester City guna menyulitkan langkah raksasa Katalan.

Sebelumnya, gelandang berusia 29 tahun tersebut mesti menepi karena cedera lutut dan hanya duduk di tribun penonton saat rekan-rekannya menghancurkan Newcastle United dengan skor 5-0, Minggu 22 Februari 2015 dini hari WIB.

Terakhir kali pemain asal Inggris itu merumput saat Manchester Biru mengalahkan Stoke City dengan skor 1-4. Di laga tersebut, mantan pemain Aston Villa itu mampu menjaringkan satu gol.

Agen Bola

Sepanjang musim ini, Milner telah mencetak lima gol dan enam assist dari 30 penampilan. Meski jadi andalan Pellegrini musim ini, kontrak Milner bersama City akan habis Juni 2015.

Sampai saat ini, belum ada pembicaraan lebih lanjut terkait perpanjangan kontraknya tersebut. Jika nantinya kontraknya tak diperpanjang, Milner akan meninggalkan City dengan status bebas transfer di akhir musim. Liverpool jadi klub terdepan yang kabarnya ingin menampung pemegang 53 caps bersama Tim Nasional Inggris tersebut.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola