087659900_1508116955-20171015-Inter-Milan-Tekuk-AC-Milan-AP-4

Milito: Semoga Icardi Bikin Sejarah di Inter Milan

Berita Bola, Milito: Semoga Icardi Bikin Sejarah di Inter Milan

Penyerang legendaris Inter Milan, Diego Milito, mengakui Mauro Icardi adalah bomber berkualitas. Ia pun berharap kompatriotnya itu bisa bikin sejarah bersama La Beneamata.

Inter Milan tampil gemilang sejauh ini. Dalam delapan laga yang telah dilalui, pasukan Luciano Spaletti sukses meraih tujuh kemenangan dan sekali seri. Icardi jadi figur penting bagi timnya, dimana pemain 24 tahun itu menyumbangkan sembilan gol.

“Di dalam Icardi, Inter telah menemukan striker hebat yang berkembang dalam tiap pertandingan, dan tampaknya masih memiliki margin yang mengesankan untuk berkembang dalam segala hal,” kata Milito kepada Gazzetta dello Sport Panduan Bermain Judi.

“Saya harap Icardi bisa menulis halaman sejarah di Inter, dan mungkin juga untuk Argentina. Dia memiliki segalanya untuk bisa sukses, tapi dia harus pandai mewujudkan semua potensi besarnya di lapangan.”

{ Baca juga : ” Real Madrid Dapat Ancaman Serius dari Tottenham Hotspur ” }

“Dia mematikan di kotak penalti, dia menunjukkan kecerdasan yang besar dalam mengetahui di mana harus menembak bola. Dia melihat situasi lebih dulu dan dia memiliki naluri mencetak gol yang fantastis. Begitu dia di kotak penalti, para bek hampir tidak bisa mengerti atau menetralisir gerakannya.”