Miliki Rekor Tandang Buruk, Koeman Optimistis Everton Petik Poin Penuh atas Burnley

Miliki Rekor Tandang Buruk, Koeman Optimistis Everton Petik Poin Penuh atas Burnley

Berita Bola, Miliki Rekor Tandang Buruk, Koeman Optimistis Everton Petik Poin Penuh atas Burnley

Pelatih Everton, Ronald Koeman, mengaku yakin timnya mampu menang atas Burnley dalam laga pekan ke-33 Liga Inggris, Sabtu (15/4/2017) malam WIB. Sebab menurutnya, Burnley akan kesulitan jika bermain di markas lawan.

Rentetan rekor buruk ditorehkan oleh anak asuh Sean Dyche jika bertandang ke markas lawan. Dari 10 laga tandang yang dimainkan, Burnley tak pernah menang dan hanya mengukir tiga hasil imbang dan sisanya berakhir kalah.

“Permainan mereka (Burnley) selalu banyak menghasilkan poin. Saat bermain tandang, mereka selalu kesulitan tapi bukan menjadi hal mudah untuk mengalahkan mereka,” ujar Koeman, mengutip dari KAMUS JUDI, Minggu (16/4/2017).

{ Baca Juga, ” Zidane Tak Panik Badai Cedera Melanda Madrid ” }

“Setiap waktu mereka selalu sulit untuk memenangkan pertandingan di laga tandang. Ini akan sedikit mudah untuk menang di akhir laga. Jika mereka mengalami kekalahan di dua atau tiga pertandingan masih bisa dimaklumi tapi tidak jika setiap minggu,” katanya.

Pertandingan nanti malam juga akan menjadi ajang balas dendam bagi Romelu Lukaku dan kolega. Sebab di pertemuan paruh musim pertama, Burnley sukses mengalahkan Everton di markasnya dengan skor 2-1.