Miliki Keturunan Brasil, Wajar jika Diego Costa Emosian

Miliki Keturunan Brasil, Wajar jika Diego Costa Emosian

 

Berita Bola, Miliki Keturunan Brasil, Wajar jika Diego Costa Emosian

Penyerang berpaspor Spanyol, Diego Costa, terkenal sebagai pemain yang memiliki temperamental tinggi. Tak jarang ia terlibat pertengkaran dengan pemain lain dan membuatnya mendapat peringatan dari wasit.

Meski begitu, Costa kini telah berubah. Dalam beberapa kesempatan, Costa terlihat lebih tenang dan dikabarkan merupakan usaha keras pelatih Chelsea, Antonio Conte, untuk meredam pemain keturunan Brasil tersebut.

Namun sayang, baru-baru ini Costa dikabarkan terlibat pertengkaran dengan pelatih fisik di Chelsea meski pada akhirnya dibantah oleh Antonio Conte.

[Baca Juga -“ ‘Arsenal Masih Bisa Bangkit Layaknya Musim 1997/1998’“]

Mantan pemain Chelsea, Michael Ballack, menilai wajar dengan temperamen tinggi yang dimiliki oleh Costa. Ballack sadar betul bahwa Costa merupakan pemain keturunan Brasil yang memang memiliki tempramen tinggi jika dibandingkan dengan pesepakbola dari Eropa.

“Harus diakui bahwa Costa memiliki darah Brasil,” tutur mantan pemain Timnas Jerman tersebut, seperti diberitakan Panduan Judi Online.

“Tentu saja orang dari Amerika Selatan berbeda dengan orang Eropa. Saya paham betul karena pernah bermain dengan orang Amerika Selatan. Ada aspek emosi yang mereka miliki tetapi bisa digunakan dalam hak positif,” tambahnya.