Britain Football Soccer - Watford v Tottenham Hotspur - Premier League - Vicarage Road - 1/1/17 Tottenham's Harry Kane applauds the fans after being substituted Action Images via Reuters / Paul Childs Livepic EDITORIAL USE ONLY. No use with unauthorized audio, video, data, fixture lists, club/league logos or "live" services. Online in-match use limited to 45 images, no video emulation. No use in betting, games or single club/league/player publications.  Please contact your account representative for further details.

Miliki Kemampuan Cetak Gol yang Baik, Noble: kane Layak Dihargai Lebih dari Rp1,8 Triliun

Berita Bola, Miliki Kemampuan Cetak Gol yang Baik, Noble: kane Layak Dihargai Lebih dari Rp1,8 Triliun

Kapten West Ham United, Mark Noble, menegaskan bahwa bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane memiliki nilai jual sekiranya 100 juta pounds atau setara Rp1,8 triliun.

Kane Berhasil mencetak enam gol dalam tujuh pertandingan di seluruh kompetisi sejauh musim ini. Pemain berusia 24 tahun tersebut bahkan menjadi juru gedor utama yang memimpin The Lilywhites –julukan Tottenham Hotspur- saat meraih kemenangan dengan skor 3-2 atas West Ham United pada akhir pekan lalu.

{ Baca juga : ” Simon Mignolet, Kiper Liverpool yang Jago Gagalkan Penalti ” }

Noble percaya pemain berkebangsaan Inggris yang saat ini telah dikontrak hingga pertengahan musim 2022 tersebut memiliki harga jual lebih dari 1,8 triliun. Kane dinilai bisa mengimbangi Neymar yang pindah menuju Paris Saint-Germain (PSG) dengan tebusan sebesar 198 pounds atau setara Rp3,5 miliar.

“Kane dengan mudah memiliki harga lebih dari Rp 1,8 triliun. pasalnya ia selalu mendapatkan gol dalam setiap permainan yang dilakoninya termasuk dalam pertandingan sulit sekalipun. Anda pantas untuk membayar kemampuannya tersebut,” ucap Noble, menyadur dari Panduan Bermain Judi , Selasa (26/9/2017).

“Anda bisa menghabiskan uang Anda seperti saat mereka menjual Gareth Bale yang pindah menuju Real Madrid dan menghabiskan dana sebesar 120 juta pounds atau Rp2,1 triliun. Anda membawa Harry Kane kembali menuju klub dan memberinya kesempatan dengan Mauricio Pochettino dan menuai manfaatnya sekarang,” tambahnya.

“Tak jarang Anda mendapatkan bakat seperti Harry. Ia mampu berada di barisan terdepan dan mencetak banyak gol. Para lawan berupaya untuk menahan Kane, dan mereka juga harus kuat untuk menahan orang sepertinya di lapangan,” tuntasnya.