Milan Terpuruk, Bonucci Pasang Badan untuk Montella

Milan Terpuruk, Bonucci Pasang Badan untuk Montella

 

Berita Bola, Milan Terpuruk, Bonucci Pasang Badan untuk Montella

Vicenzo Montella tengah dalam tekanan, menyusul hasil buruk yang diraih oleh AC Milan. Namun, bek Leonardo Bonucci menegaskan, masih mendukung Montella sebagai pelatih I Rossoneri.

Milan saat ini, berada di peringkat ke-11 papan klasemen sementara Serie A dengan raihan 13 poin. Mereka baru bisa menang empat kali, imbang sekali, dan kalah sebanyak empat kali sejauh ini.

Capaian ini, tentunya sangat buruk bagi tim, yang sudah belanja jor-joran pada bursa transfer pemain. Milan sendiri memasang target finis di empat besar pada musim ini, demi bisa kembali ke Liga Champions.

[Baca Juga -“3 Penyerang Arsenal Tampil Garang Kontra Everton, Mesut Ozil: Kami Tunjukkan Kualitas Bersama“]

Alhasil, Montella berada dalam tekanan dan terus dikabarkan akan dilengserkan. Namun, Bonucci masih yakin Montella bisa membawa Milan kembali bangkit.

“Pelatih selalu jadi sosok yang diserang. Kami bersama Montella dan kami akan pulih dari situasi ini, kami semua harus tetap kompak,” ujar Bonucci kepada Kamus Judi.

“Ada pekerjaan untuk dilakukan dalam membangun skuat ini. Proyeknya sudah siap, sekarang tergantung pada kami di lapangan,” lanjut eks bek Juventus ini.