Berita Bola

Milan Skriniar Yakin Inter Bisa Curi Poin di Kandang Barcelona

Berita Bola,  Milan Skriniar Yakin Inter Bisa Curi Poin di Kandang Barcelona

 Inter Milan akan menghadapi partai berat pada Grup B Liga Champions, karena akan melawat ke Stadion Camp Nou untuk menghadapi Barcelona, Kamis 25 Oktober 2018, dini hari WIB. Dengan laju positif dari kedua tim pada musim ini, maka pertandingan pun diprediksi akan berjalan dengan seru dan sengit.

Bek tengah Inter, Milan Skriniar, pun menegaskan bahwa tim yang dibelanya siap tampil maksimal di Stadion Camp Nou pada Kamis dini hari nanti. Pemain asal Slovakia itu pun yakni Inter bisa setidaknya mencuri satu poin dari Barcelona.

Inter Milan (Foto: Reuters)

Kendati demikian, Skriniar juga percaya bahwa meraih tiga poin di Stadion Camp Nou bukanlah sesuatu yang mustahil untuk dilakukan. Terlebih lagi, Barcelona pun tidak akan diperkuat oleh sang megabintang yakni Lionel Messi.

[ Baca Juga : Klasemen Sementara Liga Inggris 2018-2019 hingga Pekan Kesembilan ]

Pasalnya, Messi harus absen selama tiga pekan akibat menderita cedera patah tangan kanan, saat membela Barcelona di laga kontra Sevilla akhir pekan lalu. Messi pun diperkirakan baru bisa bermain kembali untuk Barcelona saat berkunjung ke Stadion Wanda Metropolitano, kandang Atletico Madrid pada Minggu 25 November 2018, dini hari WIB.

Inter Milan (Foto: Reuters)

“Ini akan menjadi tantangan besar bagi kami karena kedua tim telah bermain dengan baik musim ini dan bertanding dengan koleksi poin yang sama yakni enam. Saya akan senang untuk pulang dari Barcelona dengan satu poin,” ungkap Skriniar, seperti yang dilansir KamusJudi.

“Saya pikir kami akan pergi ke sana (Stadion Camp Nou) dan mendapatkan hasil yang bagus. Saya tak mengatakan bahwa tidak berpikir bisa pergi ke sana dan menang juga, tetapi saya akan senang untuk pulang dengan satu poin,” tutup pemain asal Slovakia itu.