Milan Gagal Bawa Pulang Tiga Angka dari Pescara, Donnarumma Minta Maaf

Milan Gagal Bawa Pulang Tiga Angka dari Pescara, Donnarumma Minta Maaf

Berita Bola, Milan Gagal Bawa Pulang Tiga Angka dari Pescara, Donnarumma Minta Maaf

AC Milan gagal membawa pulang tiga angka saat bertandang ke markas Pescara, Minggu 2 April 2017 malam WIB. Rossoneri –julukan Milan– yang lebih diunggulkan, nyatanya hanya mampu bermain imbang 1-1.

Namun, hasil imbang Milan bisa dikatakan merupakan kesalahan satu pemain, yakni sang penjaga gawang Gianluigi Donnarumma. Kiper 18 tahun tersebut gagal mengontrol bola backpass yang diberikan Gabriel Paletta di menit 12. Hasilnya, bola bergulir ke gawang sendiri. Beruntung, gol Mario Pasalic di menit 41 menyelamatkan tim besutan Vincenzo Montella dari kekalahan.

{ Baca Juga, ” Kehilangan Pemain, Mourinho: Saya Tidak Suka Situasi Ini ” }

Sadar dirinya melakukan kesalahan, Donnarumma langsung meminta maaf. Ia berharap kejadian seperti ini bisa menjadi pelajaran berharga dirinya di kemudian hari.

“Saya meminta maaf untuk tim dan fans karena kami tidak meraih kemenangan, tapi harapannya pengalaman ini akan membantu saya belajar dan lebih baik lagi,” ujar Donnarumma, seperti dilansir KAMUS JUDI, Selasa (4/4/2017).

“Saya sudah memberikan penampilan terbaik saya, sayangnya hal seperti ini dapat terjadi dan saya tetap sabar,” pungkasnya