Michael Carrick Mengatakan Tak Mau Lama Jadi Bek Tengah

Agen Bola

Agen Bola – Michael Carrick Mengatakan Tak Mau Lama Jadi Bek Tengah ,

Krisis bek di Manchester United mau tak mau membuat Michael Carrick harus bermain dulu di posisi itu. Meski mengaku sudah terbiasa namun Carrick berharap segera bisa kembali ke posisi aslinya, gelandang tengah.

Memasuki pekan ke-17 Premier League, MU cuma punya Phil Jones dan Jonny Evans sebagai dua bek tengah senior yang masih fit. Sementara Marcos Rojo dan Chris Smalling masih berada di ruang perawatan.

Agen Bola | Bandar Bola
Memang masih ada dua pemain muda, Paddy McNair dan Tyler Blackett, namun Louis van Gaal boleh jadi masih memprioritaskan pemain senior untuk mengisi posisi formasi empat atau tiga bek, yang biasa digunakannya.

Maka itu Carrick, yang baru saja sembuh dari cedera engkel beberapa waktu lalu, kerap dipasang sebagai bek tengah. Meski berposisi asli sebagai gelandang bertahan, tapi Carrick cukup fasih menjalankan peran tersebut mengingat dia pernah menjadi bek semasa kepelatihan Sir Alex Ferguson.

Kehadiran Carrick pula lah yang membuat permainan ‘Setan Merah’ sejauh ini menjadi stabil. Sejak Carrick sembuh, MU cuma kalah sekali dan memenangi enam laga terakhirnya di Premier League untuk duduk di posisi ketiga klasemen.

Meski mengaku tak masalah dengan peran dadakan yang dilakoninya saat ini karena para pemain lain pun melakukan hal yang sama. Akan tetapi dia mengaku sudah rindu untuk bermain di posisi aslinya.

“Anda harus beradaptasi karena kondisinya seperti itu terus dalam beberapa pekan terakhir,” ujar Carrick.

“Mungkin ketika badai cedera sudah mereda dan skuat kami lebih stabil, maka kami akan lebih konsisten soal posisi bermain,” ujarnya.

Agen Bola

“Tapi Anda harus bisa mengatasi badai cedera, itu terjadi beberapa kali musim ini, dan semakin Anda sering mengalami, semakin mudah mengatasinya.”

“Saya menganggap diri saya adalah seorang gelandang dan akan selalu seperti itu. Saya memang pernah beberapa kali menjadi bek tengah, tapi itu sudah terjadi beberapa tahun lalu. Tapi saya sudah lama bermain sebagai gelandang dan tak ada posisi lain yang lebih baik selain gelandang,” kata Michael Carrick.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola