Mesut Ozil Jadi Bulan-bulanan Media Eropa

Mesut Ozil Jadi Bulan-bulanan Media Eropa

 

Berita Bola, Mesut Ozil Jadi Bulan-bulanan Media Eropa

Menjadi pesepakbola di Eropa khususnya di Inggris bukanlah sebuah pekerjaan mudah. Dalam satu masa seorang pesepakbola akan mendapat puji-puji dari para fans, namun dalam sekejap para pemain bisa saja dicacai maki layaknya seorang yang baru saja menghilangkan pekerjaan ribuan orang.

Kejadian tersebut baru terjadi kepada pria Jerman berdarah Turki, Mesut Ozil. Bermain untuk Arsenal, dalam beberapa pekan terakhir ia terus diminta untuk memperpanjang kontrak dengan klub London Utara tersebut.

Perannya di Arsenal dinilai sangat vital. Bahkan Ozil disebut-sebut sebagai sosok yang mampu membawa Arsenal kembali ke jalur juara. Arsenal sendiri rela mengeluarkan banyak dana untuk memperpanjang kontrak meski sampai kini belum mendapat tanggapan.

[Baca Juga -“Jamie Vardy Dapat Kartu Merah, Leicester City Banding“]

Namun dalam waktu 90 menit, puji dan sembah sujud para fans dan media berubah drastis. Mereka menghujat penampilan Ozil yang dinilai tak bernyawa saat melawan Manchester City. Beberapa menilai bahwa Ozil tak memiliki niatan untuk meraih kemenangan disadur Panduan Judi Online.

“Jika ada yang menemukan pria ini, segera melapor!” tulis salah satu meme di posting-an Instagram dalam beberapa waktu terakhir sembari menyematkan foto Mesut Ozil.

Ozil juga disebut-sebut sebagai pemain malas pada pertandingan tersebut. bagaimana tidak, ketika ada pemain City yang mendekatinya dengan membawa bola, Ozil hanya memandangi pemain tersebut .

Tentu Ozil harus bisa membuktikan diri dalam beberapa pertandingan mendatang. Membuktikan apakah dirinya benar-benar pantas untuk memberi harapan palsu kepada Arsenal terkait perpanjangan kontrak yang tak kunjung ia tandatangani.