Messi Targetkan Minimal Satu Trofi dengan Barca, Juarai Copa America

Agen Bola Terpercaya

Agen Bola Terpercaya – Messi Targetkan Minimal Satu Trofi dengan Barca, Juarai Copa America ,

Bintang Barcelona, Lionel Messi, mengungkapkan harapan-harapannya di 2015. Messi berharap setidaknya memenangi satu trofi bersama Barca dan menjuarai Copa America dengan Argentina.

Agen Bola Terpercaya | Bandar Bola
Sejauh ini, Barca masih bertahan di tiga kompetisi yang diikutinya. Di Liga, Los Cules duduk di peringkat kedua klasemen sementara dan satu kaki di perempatfinal Copa del Rey. Sedangkan di Eropa, Barca lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Sementara itu, Messi berharap bisa menebus kekecewaan di Piala Dunia 2014 silam ketika dikalahkan Jerman 0-1 di babak final. Terlebih lagi, di ajang Copa America sudah dua dekade tidak memenangi titel itu sejak terakhir kali pada 1993 di Ecuador.

Agen Bola Terpercaya

“Kami ingin mencoba menang sebanyak yang kami bisa, akan sulit tapi kami akan melakukan yang terbaik untuk memenangi setidaknya satu trofi,” ucap Messi di konferensi pers menjelang Gala Ballon d’Or sebagaimana dikutip AS.

“Sedangkan untuk Argentina, setelah finis runner-up di Piala Dunia, kami menantikan Copa America. Itu adalah kompetisi yang sangat penting bagi kami karena sudah lama kami tidak memenanginya.”

Membicarakan kegagalan Argentina di Brasil silam, Messi hanya mengambil sisi positifinya. Sekadar catatan, final adalah laju terjauh Albiceleste dalam enam edisi terakhir atau 1994.

“Aku pikir kami sudah melihat sepakbola yang hebat di antara beberapa negara yang sangat kompetitif. Organisasinya begitu bagus dan publik sepertinya menikmatinya,” lanjut kapten timnas Argentina itu.

“Itu adalah sebuah pengalaman positif terlepas dari hasil yang diperoleh masing-masing tim.”

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM      : 2AE11015
SMS      : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat   : KampusBet
YM       : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter  : Kampusbet
Google+  : Kampusbet