Messi Harus Abaikan Kritik yang Ditujukan Kepadanya

Messi Harus Abaikan Kritik yang Ditujukan Kepadanya

Berita Bola, TURIN – Mantan rekan satu tim Lionel Messi, Dani Alves, sadar akan beban yang dihadapi oleh Messi usai Argentina gagal merengkuh gelar juara Copa America Centenario 2016. Menurutnya, Messi harus mengabaikan segala kritikan yang ditujukan kepadanya.

Messi kembali gagal mempersembahkan gelar untuk Argentina usai ditumbangkan oleh Cile di babak final Copa America Centenario 2016 dengan skor 4-2 melalui babak adu penalti. Bahkan Messi tak mencetak satu gol pun pada pertandingan tersebut.

Kekalahan ini merupakan yang ketiga kali secara beruntun untuknya. Pertama Messi juga gagal membawa Argentina berjaya di final Piala Dunia 2014, lalu Argentina kembali gagal di final Copa America 2015.

“Tidak ada yang bisa mengabaikan betapa luar biasanya dia. Yang mengkritiknya adalah sebagian kecil saja, dan dia harusnya tak membuat hal itu berpengaruh untuknya,” ujar Alves seperti dikutip dari Panduan Judi Online, Rabu (29/6/2016).

“Saya tidak melihat sebuah akhir. Senang bisa menjadi temannya. Dia harus berada bersama orang yang memberikannya rasa hormat dan bukan bersama orang yang menjatuhkannya,” tegasnya.