Berita Bola

Messi Disarankan Singkirkan Hal Negatif demi Timnas Argentina

Berita Bola,  Messi Disarankan Singkirkan Hal Negatif demi Timnas Argentina

Lionel Messi memendam ambisi besar untuk mempersembahkan gelar juara bagi Tim Nasional (Timnas) Argentina. Kesempatan itu datang dalam bentuk Copa America 2019 yang diselenggarakan di Brasil. La Pulga disarankan untuk menyingkirkan hal-hal negatif guna membawa Tim Tango ke kejayaan.

Pemain berusia 31 tahun itu mengalami pukulan telak secara beruntun sejak 2014 hingga 2016 bersama Timnas Argentina. Lionel Messi sanggup membawa Albiceleste lolos ke tiga final beruntun, yakni Piala Dunia 2014, Copa America 2015, dan Copa America Centenario 2016.

Lionel Messi berlatih di Timnas Argentina (Foto: Argentina/Twitter)

Sayangnya, nasib berkata lain. Lionel Messi dan Timnas Argentina kandas di tiga final tersebut. Karena itu, mantan pemain Timnas Brasil, Kleberson, memintanya untuk menyingkirkan pengaruh negatif dari orang-orang dan fokus membawa Timnas Argentina berjaya di Copa America 2019.

[ Baca Juga : Usai Latih Manchester City, Guardiola Istirahat 12 Bulan ]

“Messi harus menyingkirkan sisi negatif dari orang-orang. Mereka berharap dirinya bermain dengan gaya yang sama seperti di Barcelona. Dia harus bermain dengan kebebasan yang didukung pasokan bola dari rekan-rekan setimnya,” ujar Kleberson, mengutip dari Panduan Bermain Judi, Kamis (13/6/2019).

“Saya ingat pernah bermain dengan Ronaldinho dan memintanya untuk tidak khawatir soal pertahanan karena itu tugas saya. Kami semua di Timnas Brasil paham dia punya kemampuan dan kreativitas untuk memenangkan pertandingan, begitu juga Messi,” sambung mantan pemain Manchester United itu.

Kleberson bersama Cristiano Ronaldo

Copa America 2019 mungkin saja menjadi kesempatan terakhir Lionel Messi mempersembahkan trofi untuk Timnas Argentina. Apalagi, peluang mereka untuk menjadi juara cukup besar mengingat Timnas Brasil yang juga diunggulkan, tidak akan diperkuat bintangnya, Neymar Jr – Kamus Judi.