Meski Tak Main di Liga Champions, Forsberg Tak Keberatan Gabung AC Milan

Meski Tak Main di Liga Champions, Forsberg Tak Keberatan Gabung AC Milan

Berita Bola, Meski Tak Main di Liga Champions, Forsberg Tak Keberatan Gabung AC Milan

Aktifnya AC Milan di bursa transfer musim panas 2017 membuat mereka kerap dihubungkan dengan sejumlah pemain berbakat. Paling terbaru, Milan dihubungkan dengan winger milik RB Leipzig, Emil Forsberg.

Alotnya negosiasi yang dilakukan Milan untuk mendapatkan winger Lazio, Keita Balde, membuat Milan dikabarkan mengalihkan target buruan mereka kepada diri Forsberg. Menanggapi hal itu, Forsberg sendiri merasa tersanjung dengan ketertarikan yang diberikan Milan terhadap dirinya.

“Milan adalah klub besar yang fantastis. Ini adalah proyek yang menarik, melakukan investasi dan ingin merebut kembali tahta itu lagi,” ujar Forsberg, seperti dilansir KAMUS JUDI, Minggu (11/6/2017).

{ Baca Juga, ” Bonucci Bantah Akan Hijrah ke Chelsea ” }

Winger berpaspor Swedia itu pun mengaku tidak keberatan jika bergabung dengan Milan, meski tidak dapat tampil di Liga Champions musim depan. Padahal, bersama Leipzig, Forsberg berhasil membuat mereka bercokol di posisi kedua klasemen Liga Jerman 2016-2017 dan otomatis tampil di Liga Champions musim depan.

“Liga Champions bukanlah faktor yang besar bagi saya. Pada akhirnya, ini adalah tentang sepakbola. Saya ingin memiliki peran penting dalam tim, tapi saya akan menanti – agen saya menangani semua itu,” tandas Forsberg.