Meski Cetak Hattrick, Beto Belum Puas dengan Hasil Laga Melawan Persela Lamongan

Meski Cetak Hattrick, Beto Belum Puas dengan Hasil Laga Melawan Persela Lamongan

Berita Bola, “Meski Cetak Hattrick, Beto Belum Puas dengan Hasil Laga Melawan Persela Lamongan “

Hattrick bomber Sriwijaya FC, Alberto Goncalves ke gawang Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat 11 November 2016, membuatnya menjadi top skor sementara Torabika Soccer Championship (TSC). Di laga tersebut Beto mencetak gol pada menit ke-9, 57 dan 78 ke gawang tim berjuluk Laskar Joko Tingkir.

Penyerang kelahiran Brasil itu tercatat telah mengemas 18 gol. Ia  unggul satu gol dari Marcel Silva Sacramento (Semen Padang), dan tiga gol dari Thiago Furtuoso(Bhayangkara FC) serta luis Carlos Junior (Barito Putra). Atas pencapaiannya, Beto mengaku senang, namun tak puas dengan hasil laga di mana ia belum dapat mengantarkan timnya memetik tiga poin.

“Saya tentu senang bisa mencetak tattrick, tapi saya lebih bahagia jika bisa membawa tim saya meraih kemenangan dan menjadi juara. Bagi saya prestasi tim lebih utama dari pada pencapaian  pribadi,” ungkap Panduan Judi Online, Minggu (13/11/2016).

Baca Juga, “Lewandowski Terkena Ledakan Petasan yang Dilempar Suporter Rumania”

Sementara itu, Pelatih Kepala Sriwijaya FC, Widodo Cahyono Putro mengatakan timnya harus bisa saling menyokong satu sama lain. Artinya dalam setiap pertandingan anak asuhnya mampu mencetak gol bila mendapatkan peluang.

“Pemain yang dapatkan kesempatan harus cetak gol, siapapun itu, tidak boleh egois kalau melihat ada rekan lain bisa cetak gol maka harus diberikan,”ucapnya.

Atas kegagalan meraih tiga angka di kandang lawan, Manajer SFC Nasrun Umar, menegaskan timnya memiliki target. Menurutnya tim mampu finis di posisi kelima atau posisi ketiga di klasemen akhir nanti.

“Tapi kalau bisa lebih baik kenapa tidak,” pungkasnya.