Meski Arsenal Tampil Buruk, Pires Yakin Wenger Bakal Bertahan di Emirates Stadium

Meski Arsenal Tampil Buruk, Pires Yakin Wenger Bakal Bertahan di Emirates Stadium

Berita Bola, Meski Arsenal Tampil Buruk, Pires Yakin Wenger Bakal Bertahan di Emirates Stadium

Mantan pemain Arsenal, Robert Pires, mengaku yakin Arsene Wenger akan memperpanjang kontraknya bersama The Gunners –julukan Arsenal. Piers yakin pelatih asal Prancis itu masih akan bertahan di Emirates Stadium –markas Arsenal– selama satu musim.

Pires yakin prediksinya itu akan terwujud di akhir musim ini. Meski Wenger tak membawa Arsenal tampil baik di Liga Inggris 2016-2017, pemain berdarah Prancis itu yakin manajemen Meriam London masih akan mempertahankan Wenger.

Pires memberikan sedikit masukan kepada pelatih yang telah berusia 67 tahun itu. Menurutnya, Wenger setidaknya harus mempersembahkan satu gelar musim ini. Hal tersebut mungkin akan terwujud, jika Wenger mampu tampil baik di ajang Piala FA musim ini.

{ Baca juga, ” Oezil Merasa Dikambinghitamkan atas Tren Buruk Arsenal ” }

“Menurut saya, dia (Wenger) akan memperpanjang kontraknya. Setidaknya untuk satu musim ini. Ia termotivasi dan juga bersedia. Arsene memiliki tawaran itu. Saya rasa dia akan menandatanganinya. Dia memiliki dukungan dari pemilik,” ujar Pires, mengutip dari KAMUS JUDI, Kamis (30/3/2017).

“Para fans mungkin menginginkan Arsenal untuk meraih gelar. Tapi sekarang mereka berada di semifinal Piala FA. Dia harus terus bermain dengan baik. Jika tidak, ia perlu mengubah banyak hal. Itu hal yang penting baginya dan Arsenal. Mari kita lihat apa yang bisa dia lakukan,” pungkasnya.