Berita Bola

Mertens Kini Top Scorer Sepanjang Masa Napoli

Berita Bola, Mertens Kini Top Scorer Sepanjang Masa Napoli

Gol Dries Mertens tak cuma melajukan Napoli ke final Coppa Italia. Tapi, itu menjadikan Mertens kini top scorer sepanjang masa Il Partenopei.

Pada leg kedua semifinal Coppa Italia di San Paolo. Minggu (14/6/2020) dini hari WIB, Napoli dalam bahaya ketika Inter Milan unggul 1-0 di menit kedua lewat Christian Eriksen.

Itu artinya Nerazzurri mampu menyamakan agregat 1-1 dan gawang Napoli terus dibombardir. Pada menit ke-41 Napoli bisa berlega hati karena Mertens mampu menyamakan skor lewat serangan serangan balik.

Napoli berbalik unggul 2-1 dalam agregat dan itu mampu dipertahankan hingga pertandingan tuntas. Berbekal kemenangan 1-0 di leg pertama dilansir oleh Panduan Bermain Judi, Napoli menantang Juventus di final Coppa Italia.

Baca Juga :

Napoli Vs Inter, Jadwal Semifinal Coppa Italia Dini Hari

Satu gol itu tak cuma berarti besar untuk Napoli yang menjaga kans meraih trofi, tapi juga untuk Mertens. Sebab Mertens resmi menahbiskan diri sebagai pemain tertajam sepanjang sejarah klub asal kota Naples itu.

Martens kini sudah membuat 122 gol, melewati Marek Hamsik dengan 121 gol usai menyamainya saat menjebol jala Barcelona Februari lalu. Catatan gol Mertens terbilang oke sejak gabung pada 2013 dari PSV Eindhoven.

Selama tujuh tahun, Mertens rata-rata mencetak 17 gol meski berposisi pemain sayap. Musim ini Mertens sudah membuat 13 gol di seluruh kompetisi, dengan catatan terbaiknya adalah pada 2016/2017 saat bikin 34 gol.

Kontrak Mertens akan habis musim panas ini namun manajemen berencana memperpanjang masa tinggalnya. Mertens memang mantap! – Kamus Judi.