Mental Pemain Chelsea Sangat Mengerikan

Agen Bola

Mental Pemain Chelsea Sangat Mengerikan

Berita Bola, LONDON Chelsea melalui lanjutan Premier League pekan ke-20 musim 2015-2016 dengan hasil yang sangat memuaskan. Bertandang ke markas Crystal Palace di Selhurst Park Stadium, Minggu (3/1/2015) malam WIB, skuad The Blues sukses membantai tim tuan rumah dengan skor akhir 3-0.

Melihat perbaikan penampilan yang ditunjukkan Chelsea, menuai banyak komentar positif dari berbagai banyak kalangan, termasuk manajer Palace, Alan Pardew. Pria berusia 54 tahun itu menilai bahwa mental bertanding para pemain Chelsea sudah berubah dan jadi lebih mengerikan saat ini.

“Saya harus mengatakan bahwa Chelsea yang sekarang sudah jauh berbeda ketimbang beberapa pekan yang lalu. Pada saat ini, mental bertanding mereka sudah semakin membaik dan jauh lebih mengerikan dibanding yang sebelumnya,” ucap Pardew, seperti dilansir Sportsmole, Senin (4/1/2016).

“Seluruh pemain mereka telah memainkan sepakbola menyerang yang luar biasa. Saya rasa mereka pantas meraih itu (kemenangan) hari ini,” sambung pria yang dirumorkan bakal menjadi pelatih Timnas Inggris tersebut.

Selain itu, Pardew juga mengomentari mengenai penampilan para pemain Palace di laga kontra Chelsea tersebut. Menurutnya, para pemain klub berjuluk The Eagles tersebut telah berusaha maksimal dan berharap mampu tampil lebih baik di laga selanjutnya.

“Kami telah memainkan gaya sepakbola yang selalu kami tunjukkan sepanjang musim ini di laga tadi, dan seluruh pemain telah tampil maksimal untuk meraih hasil yang lebih baik. Namun, harus kami akui bahwa Chelsea bermain lebih baik ketimbang kami hari ini. Jadi, saya harap semua pemain melupakan hasil ini, dan kembali fokus di laga selanjutnya,” tuntasnya.