Berita Bola

Menilik Posisi Bermain Christian Eriksen Bersama Inter Milan

Berita Bola,  Menilik Posisi Bermain Christian Eriksen Bersama Inter Milan

Christian Eriksen resmi didatangkan Inter Milan pada Selasa 28 Januari 2020 malam WIB. Gelandang berpaspor Denmark itu diboyong Inter dari Tottenham Hotspur seharga 20 juta euro atau sekira Rp300 miliar.

Tahu Eriksen memiliki kualitas, manajemen Inter menyodorkan kontrak jangka panjang kepada gelandang pirang tersebut, tepatnya selama 4,5 tahun. Karena itu, jika sesuai rencana, Eriksen akan berada di Stadion Giuseppe Meazza hingga 30 Juni 2024.

Sekarang yang jadi pertanyaan, akan bermain di posisi manakah Eriksen nantinya? Pelatih Inter Antonio Conte terkenal gemar mengandalkan pola 3-5-2. Dalam pola tersebut menurut Panduan Bermain Judi, Eriksen dapat dioperasikan sebagai gelandang kanan maupun kiri.

Baca Juga :

Paratici Bantah Bernadeschi Bakal Hengkang ke Barca

Hal itu berarti, kehadiran Eriksen akan mengancam posisi Nicolo Barella (gelandang kanan) dan Borja Valero (gelandang kiri) yang sebelumnya mentas di posisi tersebut. Terlepas dari siapa yang nantinya tergeser, kehadiran Eriksen dipercaya bakal memperlancar arus permainan Nerazzurri –julukan Inter.

Eriksen dikenal pintar mendistribusikan bola ke lini depan, baik itu umpan datar maupun lambung. Karena itu, duet penyerang Inter yakni Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez dipercaya jadi pemain yang paling diuntungkan dengan kehadiran Eriksen.

Sebelum Eriksen datang, Lukaku dan Lautaro sudah tampil menggila musim ini. Dengan kehadiran Eriksen, keran gol keduanya bukan tak mungkin akan jauh lebih terbuka. Karena itu, jangan heran Inter bakal terus menempel ketat Juventus dalam perebutan trofi Liga Italia 2019-2020 – Kamus Judi.

Berikut prakiraan susunan pemain Inter Milan seiring kehadiran Eriksen:

(3-5-2): Handanovic; De Vrij, Bastoni, Skriniar; Young, Barella, Sensi, Eriksen, Biraghi; Lukaku, Martinez.