Berita Bola

Menanti Aksi Perdana Vizcarra di Laga Kandang Persib Bandung

Berita Bola,  Menanti Aksi Perdana Vizcarra di Laga Kandang Persib Bandung

Esteban Vizcarra menanti laga debutnya di laga kandang Persib Bandung pada ajang Liga 1 2019. Winger keturunan Argentina itu berpotensi menjalani laga debutnya saat Persib menghadapi Kalteng Putra di laga lanjutan Liga 1 2019 yang berlangsung di Stadion si Jalak Harupat, Selasa 16 Juli 2019 malam WIB.

Vizcarra belum pernah mentas di laga kandang Persib Bandung musim ini karena sempat mengalami cedera lutut pada medio Maret 2019. Winger 33 tahun itu mengalami cedera saat membela Persib di laga kontra Persebaya Surabaya pada ajang Piala Presiden 2019.

Esteban Vizcarra saat berlatih

Akibat cedera itu, Vizcarra absen tiga bulan. Ia pun melewati tiga laga kandang yang telah dijalani Persib di Liga 1 2019. Tepatnya saat menang 3-0 atas Persipura Jayapura, imbang 1-1 kontra PS-TIRA Persikabo dan Madura United, serta takluk 1-2 lawan Bhayangkara FC.

Baca Juga :

Mantan Pelatih Timnas Brasil Beri Saran Neymar Terkait Pilihan Masa Depan

Sebenarnya setelah laga kontra Bhayangkara, Vizcarra turun saat Persib menghadapi Persebaya dan Persija Jakarta. Hanya saja, dua laga itu dijalani Persib di kandang lawan, tepatnya mentas di Gelora Bung Tomo (Persebaya) dan Gelora Bung Karno (Persija).

“Harus naik lagi, karena tiga bulan tidak main memang terasa beda. Lawan Persebaya saya main 30 menit dan lawan Persija dari menit awal. Sampai sekarang saya masih berlatih dan bekerja keras untuk kembali seratus persen fit,” kata Vizcarra mengutip dari Panduan Bermain Judi.

Esteban Vizcarra saat berlatih

Terlepas dari itu, Persib membidik kemenangan atas Kalteng Putra setelah dalam enam laga terakhir gagal meraih kemenangan. Terlebih, motivasi tim asuhan Robert Rene Alberts sedang meninggi setelah pada Rabu 10 Juli 2019 menahan Persija di kandang lawan – Kamus Judi.