Menang di Leg Pertama, Riedl: Ini Langkah Pertama Juarai Piala AFF

Menang di Leg Pertama, Riedl: Ini Langkah Pertama Juarai Piala AFF

Berita Bola, “Menang di Leg Pertama, Riedl: Ini Langkah Pertama Juarai Piala AFF”

Timnas Indonesia mampu membungkam Thailand di leg pertama babak final Piala AFF 2016, Rabu 14 Desember 2016 malam WIB, dengan skor 2-1. Meski menang, pelatih Indonesia yakni Alfred Riedl, enggan jemawa karena menilai ini hanyalah langkah pertama.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor tersebut, Thailand sejatinya sempat bermain lebih baik. The War Elephants -julukan Timnas Thailand- mampu unggul lebih dulu pada menit 35 berkat gol Teerasil Dangda.

Pada akhirnya, kemenangan menjadi milik Indonesia. Timnas Garuda membalas gol Dangda dengan dua gol yang dicetak oleh Prediksi Bola pada menit ke-65 dan Hansamu Yama Pranata pada menit ke-70.

Baca Juga, “Kalah dari Bournemouth, Leicester Patut Menyesal”

Riedl menyatakan, para pemainnya memang jauh lebih percaya diri di babak kedua. Pelatih berkebangsaan Austria itu pun berharap Boaz Solossa dan kawan-kawan bisa main lebih baik di leg kedua yang akan berlangsung Sabtu 17 Desembee 2016.

“Kami masih bisa maju ke depan. Ini adalah langkah pertama kami. Kami masih bisa bernapas. Masih ada pertandingan yang harus dihadapi,” ujar Riedl saar konferensi pers usai pertandingan