Memphis Hanya Perlu Konsistensi

Agen Bola

Berita Bola, Mantan striker Manchester United yang kini aktif sebagai pandit, Louis Saha, meminta winger The Red Devils, Memphis Depay, untuk menunjukkan konsistensi dalam permainannya. Saha sendiri tak meragukan kualitas yang dimiliki winger Timnas Belanda tersebut.

Memphis bergabung dengan Setan Merah musim panas lalu, setelah tampil luar biasa membawa PSV Eindhoven meraih juara Eredivisie . Sayang, ia belum mampu menunjukkan permainan terbaiknya di Old Trafford. Bahkan, winger berusia 22 tahun itu sempat menjadi penghuni tetap bangku cadangan.

Akan tetapi, Memphis tampil cukup bagus belakangan ini. Ia bahkan tampil luar biasa ketika United mengalahkan Midtjylland dengan skor telak 5-1 di ajang Europa League. Ya, Memphis menyumbang satu gol, menjadi man of the match, bahkan masuk team of the week dengan mendapat nilai sempurna – yakni 10 – dari situs resmi Europa League.

“Penampilannya ketika melawan Midtjylland sungguh luar biasa. Itu benar-benar penampilan sempurna tanpa cela. Jika Memphis bisa terus bermain seperti itu ke depannya, dia bisa jadi pemain terbaik dunia dan menjadi legenda di United,” tutur Saha kepada ITV Sport, Minggu (28/2/2016).

“Dia memiliki kemampuan dribbling yang sangat bagus. Sekarang pertanyaannya, apakah dia bisa terus konsisten? Ya, dia perlu konsistensi. Dia perlu membuktikan bahwa dia bisa melakukannya di setiap pertandingan. Ini lah yang dilakukan pemain besar,” urai mantan penyerang Timnas Prancis tersebut.