Agen Bola

Memphis Depay dan Van Persie Baku Ejek di Lapangan Saat Belanda Hadapi Kazakhstan

Berita Bola, Netherland – Pemain Manchester United, Memphis Depay, dikabarkan terlibat adu argumen dengan bomber Fenerbahce, Robin van Persie, saat keduanya menjalani sesi latihan tim nasional Belanda pada Oktober 2015.

Menurut sebuah surat kabar Belanda, Voetbal Primeur, kejadian saling mengejek di antara kedua pemain tersebut bermula saat Depay tidak mengoper bola kepada Van Persie.

Saat itu, Belanda sedang dalam persiapan jelang laga kualifikasi Piala Eropa 2016 kontra Kazakhstan.

Van Persie yang merasa kesal lantaran tak diberikan bola, langsung melontarkan pertanyaan merendahkan kepada Depay. “Apakah kamu pikir kamu adalah pemain besar?” kata Van Persie.

Depay yang mendengar hal tersebut tak mau kalah. Eks pemain PSV Eindhoven itu pun membalasnya dengan nada sarkas.

“Apakah pemain besar bermain untuk Fenerbahce?” ucap Depay.

Belum diketahui bagaimana kelanjutan dari pertikaian keduanya. Namun, satu hal yang pasti, Belanda gagal meraih tempat di putaran final Piala Eropa 2016.

De Oranje gagal lolos karena hanya mampu menempati posisi keempat pada klasemen Grup A kualifikasi Piala Eropa 2016. Dari grup tersebut, yang berhasil lolos adalah Republik Ceko, Islandia, dan Turki.

Van Persie gabung ke Fenerbahce dari Manchester United pada musim panas 2015. Adapun Depay diboyong Setan Merah pada saat yang sama dari PSV Eindhoven dengan biaya sebesar 19 juta poundsterling.